Selasa, 20 Desember 2011

STORY BOOK OF LOST SAGA PART 4

Anak perempuan : AARRGHHH!!!
Michael : teriakan!!!
Michael dan Saladin kembali ke sungai!!! Dilihatnya anak perempuan itu dibelit oleh ular!!!
Saladin : DARI MANA ULAR SEBESAR ITU MUNCUL!!!
Ular : Shhhttt... Aku adalah roh penjaga disini!!! Kalahkan aku atau aku makan anak ini!!
Michael : ULAR BISA BICARA!!!
Saladin dgn cepat meloncat dan menyerang ular tsbt!! Serangannya kena namun tak ada luka!!!
Ular : gehehehehe!!!
Saladin : WTF!!!
Ekor ular tsbt melempar Saladin ke hutan!!!
Ular : kau sekarang bocah!!
Ular itu melepaskan anak perempuan dan kemudian merayap ke arah Michael!!!
Michael : tunggu!!!
Ular : ehh??
Michael : aku mau tanya sblm aku mati!!!
Ular : apa itu??? Shhttt
Michael : knp kau tak muncul saat aku dan Saladin lewat!!!
Ular : aku sdh muncul!! Namun sesuatu menghentikan pergerakanku!!!
Michael : aku sdh berjanji kpd penduduk desa untuk mengalahkanmu!!!
Ular : eh??
Michael : Wing of Phoniex!!
Phoniex menabrak ular!!! Phoniex itu tak mempan!!
Michael : APA!!!
Ular : Shttt... Aku kebal terhadap serangan dari luar!!! GYAHAHAHA!!!!
Michael dililit oleh ular tsbt!! Ular itu melahap Michael!!
Anak Perempuan : AAAA!!!
Ular : kau berikutnya!!
Ular itu berenang ke arah anak tsbt dan?? DUARRR!!! Tubuh ular itu pecah!!! Michael mengambil kepala ular yg sangat besar..
Michael : kesalahan terbesarmu adalah memberikan kelemahanmu!!!
Anak perempuan : ehmmm... Terima kasih!!
Michael : aku harus melanjutkan perjalanan..
Saladin keluar dari hutan, sementara itu para penduduk datang!!
Lou : SARI!! Kemari kau!!!
Sari : maaf!!
Saladin : bagaimana kau membunuhnya?? Padahal ia kebal!!
Michael : ia kebal dari luar, tapi tak dari dalam... Aku ini Fire Mage...
Saladin : ayo kita lanjutkan!!
Willow : terima kasih karena kalian mengalahkan ular itu!!!
Saladin : gpp... Ayo kita pergi!!
Saladin dan Michael meninggalkan para penduduk... Mereka berjalan hingga sampai ke sebuah gua..
Saladin : ini guanya??
Michael : coba saja!!
Mereka memasuki gua... Mereka menemukan sebuah pedang tertancap batu!!
Saladin : sepertinya pedangnya tersangkut terlalu dalam. Aku akan coba menariknya...
Saladin mencoba menarik pedang itu dgn sekuat tenaga!! Tak ada 1 MM terangkat!!
Michael : biarku coba..
Saladin : kalo gagal aku akan mencoba mencincang batu itu...
Michael mengangkat pedang itu dan... SHRIINGGG!!!
Saladin : Long Sword??
Michael : yes!!! Ini spesialisasiku!!! Kau tak dapat apa"..
Saladin : aku cinta petualangan, namun petualangan kali ini tak menarik... Kau mau apa abis ini???
Michael memaikan pedang panjangnya..
Michael : pedang ini lumayan berat..
Saladin : ....
Michael menusuk ke arah sebuah dinding gua dan.. DUARR!!!
Saladin : eh???
Michael : wow keren!!!
Saladin : kau setelah ini mau apa??
Michael : menjadi lebih kuat!!! Aku akan keliling dunia!!!
Saladin : hmm... Kau kelak akan menjadi org yg hebat...
pesan" : keknya w gagal bikin romance...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar